Honda Berikan 46 Kaki dan Tangan Palsu, Benar-Benar Terharu

Honda Berikan 46 Kaki dan Tangan Palsu, Benar-Benar Terharu
Selasa, 24 April 2018 08:15
Yulian Lahardi

‘Kesetaraan’ itulah makna yang terkandung pada kegiatan sosial  CSR (Corporate Social Responsibility) Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan memberikan 46 kaki dan tangan palsu kepada kaum disabilitas di Rumah Sehat Wahana Jatake Tangerang (23/4).

Kegiatan sosial yang juga didukung oleh Yayasan Wahana Artha ini menjadi bagian dalam rangka jelang hari jadi Wahana Artha Group ke 46 tahun yang jatuh pada Agustus mendatang. Acara yang berlangsung sejak pagi tersebut merupakan kegiatan lanjutan setelah dua minggu yang lalu, CSR Wahana melakukan pengukuran kaki dan tangan kepada kaum disabilitas tidak mampu .

“Bantuan ini kami berikan untuk buka kesempatan kepada kaum disabilitas tidak mampu guna dapatkan kesetaraan seperti aktifitas orang normal lainnya, sehingga kualitas kehidupan mereka dapat meningkat, “ papar Head of Corporate Social Responsibility Wahana, Ronnal Prawira.

Tidak hanya berikan bantuan kepada kaum disabilitas kurang mampu, kegiatan pemberian 46 kaki dan tangan palsu ini juga hasil memberdayakan unit usaha yang dilakukan oleh penyandang disabilitas, Yayasan Tuna Daksa. Dijelaskan lebih lanjut oleh Ronnal, dengan memberdayakan kemampuan kaum disabilitas, Wahana berharap dapat tumbuhkan semangat untuk berusaha maksimal dalam jalankan aktifitas keseharian.

Bikin terharu yang membacanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.