Honda Bersiap Luncurkan Motor Baru Dua Bulan Lagi

Honda Bersiap Luncurkan Motor Baru Dua Bulan Lagi

Berita gembira datang lagi dari kubu Honda. Seperti yang pernah diulas sebelumnya, bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia berniat hadirkan Honda Goldwing ke pasar Tanah Air.

Nah, info terakhir yang diperoleh kalau Honda Goldwing itu akan dipamerkan saat Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta (19-29/04). Artinya tinggal dua bulan lagi.

Menanggapi bocornya informasi ini, Lina Listiani selaku Public Relation Manager AHM menyebut bahwa semua produk yang akan dipajang di IIMS masih taraf kajian. "Produk yang dipajang di IIMS masih digodok biar hasilnya matang," jelasnya via Whatsapp.

Honda Goldwing

Sekadar catatan, kalau kapasitas mesin Goldwing adalah 1.833 cc dengan konfigurasi enam silinder SOHC. Dari pengetesan pabrikan Honda Global, mesin itu mampu mengeluarkan  tenaga maksimal 125 PS pada 5.500 rpm, serta torsi puncak 169,5 Nm di 4.500 rpm.

Keistimewaan moge ini juga ada pada sistem transmisi 7-speed DCT yang mampu memberikan kenyamaan saat perjalanan jauh. Honda mengamini kalau transmisi ini lebih halus dalam melakukan perpindahan gigi, termasuk melintasi jalan bebas hambatan dan tanjakan.

Mewahnya Goldwing ini lantaran sudah menyediakan fitur parkir mundur. Selain transmisi 7-speed DCT, tersedia juga transmisi 6-percepatan manual sebagai opsi. 

Honda Goldwing

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id