Honda Bikers Camp Tambah Motivasi Turing Keluar Negeri

Honda Bikers Camp Tambah Motivasi Turing Keluar Negeri
Rabu, 5 April 2017 09:00
Ilham Pratama

Suasana, kondisi jalan, cuaca hingga pemandangan yang berbeda membuat bermotor keluar negeri menjadi impian banyak rider di Indonesia. Motivasi ini coba dihadirkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat lewat acara Honda Bikers Camp akhir pekan lalu (1-2/4).

Mario Iroth salah satu bikers kebanggan Indonesia yang telah melakukan perjalanan menggunakan Honda CB500X pun dihadirkan untuk berbagi pengalaman mengenai perjalanan yang telah dilakukannya pada Wheel Story season 4 mulai dari New Zealand hingga tiba di Indonesia pada gelaran Bikers Day 2016 lalu.

mario iroth

Acara yang diikuti 150 bikers ini digelar khusus untuk para anggota komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) juga digelar guna menambah keakraban antara komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat yang tahun ini mengusung tema Honda Bikers Camp All New Honda Supra GTR 150.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM, “Berbagai acara telah disiapkan untuk acara Honda Bikers Camp, mulai dari sharing mengenai komunitas sepeda motor Honda mulai dari mendirikan, menyusun kepengurusan komunitas, anggaran dasar dan rumah tangga (AD/RT), mengelola keuangan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya baik sesama pengguna sepeda motor maupun komunitas lainnya.”

Acara ini dikemas menarik dengan menggabungkan aktivitas touring serta mencoba ketangguhan All New Supra GTR 150 menuju lokasi Natural Hill Lembang. Tentunya tetap mengutamakan safety riding serta mengampanyekan keselamatan berkendara selama dalam perjalanan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.