Honda Bikers Day ke-9 Jadi Magnet Buat 32.964 Pengendara Honda

Honda Bikers Day ke-9 Jadi Magnet Buat 32.964 Pengendara Honda
Minggu, 15 Oktober 2017 16:10
Angga M

Honda Bikers Day 2017, hajatan bikers pecinta motor Honda ternyata cukup ditunggu-tunggu. Betapa tidak, puncak acara HBD Nasional di Landasan Udara Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta (14/10) mampu menjadi magnet bagi 32.964 bikers Honda Indonesia. 

Gelaran HBD ke-9 ini mengambil tema 'Brotherhood in One Adventure' memang bertujuan mendekatkan silaturahmi bikers Honda dari seluruh Indonesia. "Peserta HBD terus meningkat setiap tahun seiring dengan jumlah pecinta sepeda motor Honda serta komunitas Honda yang terus bertambah. Jumlah peserta seluruh rangkaian HBD 2017 meningkat 41% dibanding tahun lalu, yaitu dari 23.296 menjadi lebih dari 32.964 biker pada tahun ini. Puncak HBD 2017 Yogyakarta di perkirakan diikuti oleh 25.342 biker yang hadir dari berbagai wilayah di Indonesia," ujar A.Indraputra, GM Marketing Planning & Analisis Division AHM.

Indra menambahkan komunitas pecinta sepeda motor Honda setiap tahun terus bertambah seiring bertambah banyaknya variasi produk sepeda motor Honda yang ada di pasaran. "Melihat hal ini, kami ingin mengapresiasikan dengan menggelar sarana untuk memperkuat persaudaraan sesama bikers serta komunitas Honda. HBD inilah puncak kebersamaan bikers Honda," imbuhnya mengenai acara yang merupakan hasil kerjasama AHM dengan main dealer Astra Motor Yogyakarta.

Mantapnya, buat bikers Honda yang hadir setelah menempuh perjalanan jauh, tersedia pengecekan unit dengan servis gratis. Makin ramai karena ada parade bikers yang diikuti perwakilan komunitas Honda dari seluruh Indonesia. Rangkaian HBD 2017 ditutup dengan penampilan band nasional Armada.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.