Honda Bikin Promo Menarik di Jakarta Fair, Inilah Bocorannya

Honda Bikin Promo Menarik di Jakarta Fair, Inilah Bocorannya
Selasa, 22 Mei 2018 17:45
Yulian Lahardi

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan ramaikan pameran multiproduk nasional terbesar di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Berlangsung selama 40 hari sejak 23 Mei hingga 1 Juli mendatang, Wahana hadirkan beragam promo menarik untuk beragam jajaran produk yang dipamerkan.

Dengan memiliki booth eksklusif dua lantai, WMS siap ramaikan ajang pameran tahunan skala nasional ini. Seluruh Jajaran produk akan dipamerkan, mulai dari skutik, bebek, sport, hingga Honda BigBike. 

Saat beli motor Honda di Jakarta Fair

“Ajang tahunan ini pastinya akan ditunggu konsumen setia Honda, pasalnya beragam promo, hadiah, hingga hiburan kami berikan yang terbaik untuk konsumen dan pengunjung booth Honda di Jakarta Fair, “ jelas Head of Marketing WMS, Ario. Ditambahkan, konsumen yang melakukan pembelian pada ajang ini dipastikan akan dapatkan hadiah dan promo menarik.

Untuk hadiah menarik mulai dari payung, helm, televisi, mesin cuci, sepeda, bahkan aksesoris Givi box. WMS juga membangun booth yang dapat menghibur konsumen yang membawa keluarga karena dilengkapi dengan tempat bermain anak – anak.

“Selain produk umum, jajaran Honda BigBike juga siap puaskan bagi konsumen premium yang ingin membeli produk Honda bermesin besar. Mulai dari Honda CMX500 Rebel, Africa Twin, CB500X, CBR1000RR, bahkan Honda Gold Wing,” tambah Ario. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.