Honda CB125 F Akan Diluncurkan Di India

Honda CB125 F Akan Diluncurkan Di India
Rabu, 20 Januari 2016 15:20
K Dimas Priyandra

Pasar motor sport 125cc di India masih banyak peminatnya dan punya pontensi. Tak heran jika  Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) akan menjual CB125F di negeri Bollywood ini.

Seperti yang dilansir Zig Wheels, motor init akan diluncurkan pada gelaran Auto Expo 2016 pertengahan tahun. Dikabarkan juga bahwa model ini sama persis dengan tipe yang akan diluncurkan  di  Eropa.

Sayangnya mesin yang akan digunakan akan memakai Honda CB Shine SP yang terhitung masih konvesional, yaitu 125cc berpendingin udara serta masih menggunakan karburator. Tenaganya pun hanya 10,3 dk dengan torsi 10,3 Nm.

Desainnya cukup kekar, namun karena memang motor ini untuk varian entry level maka sokbreker pun belum mengunsung monoshock. Namun pemakaian pelek palang 6 bercabang turut menambah kesan ganteng pada motor ini.

Masuk di Indonesia enggak yah?

 

 

zigWheels
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.