Honda CB4 Interceptor Concept Menjadi Magnet Pengunjung di EICMA Motorcycle Show 2017

Honda CB4 Interceptor Concept Menjadi Magnet Pengunjung di EICMA Motorcycle Show 2017

Honda CB4 Interceptor Concept

Dibangun di Pusat R&D Honda di Roma, Italia, CB4 Interceptor Concept diposisikan prinsipalnya di Jepang sebagai motor retro cafe racer. Motor ini juga diklaim sebagai kuda besi ala Honda di masa depan.

Bila melihat tampilan dari bagian muka hingga buritan, model ini terlihat datar. Sebut saja mulai rumah headlamp, instrumen indikator lalu masuk ke area kondom tangki hingga tailseat tidak ada bagian yang saling meninggi kecuali jok kemudi yang memang dibuat agak rendah.

Honda CB4 Interceptor Concept

Warna hitam yang mendominasi tampilan membuat CB4 semakin terlihat misterius, terlebih lagi pilihan ban tapak lebar juga menambah aroma misterius tersebut. Instrumen indikatornya sendiri tersembunyi di balik windshield yang pendek.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa motor konsep super-sexy ini dibangun berdasarkan basis CB400 yang telah hadir sebelumnya. Bahkan ada juga sumber yang menyebutkan bahwa mesin CB4 Interceptor Concept ini mengusung 4 silinder berkapasitas 399 cc yang dimiliki CB400. Spekulasi ini muncul lantaran Honda Global masih menutup rapat-rapat rahasia dapur pacur di Pusat R&D Honda di Roma, Italia.

Pun demikian, dengan penambahan sentuhan di beberapa sektor, mulai dari batok lampu, kondom tangki, seat, tail seat, hingga blok mesin serta model ban, Honda Global mengklaim inilah retro cafe racer untuk kalangan masyarakat masa depan.

Honda CB4 Interceptor Concept

Kita tunggu beberapa tahun lagi!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id