Honda CB650 Scrambler Concept, Motor Sangar Bertampilan Retro

Honda CB650 Scrambler Concept, Motor Sangar Bertampilan Retro
Kamis, 24 Maret 2016 17:00
Jeffry Yanto S.

Perhelatan Bangkok International Motor Show (BIIMS 2016) menjadi saksi lahirnya Honda CB650 Scrambler Concept. Honda telah mengembangkan CB650 ini agar menjadi motor tangguh disegala medan, terinspirasi dari CB650 yang hadir pada EICMA 2015 lalu.

Meskipun Honda mengedepankan gaya retro classic, namun kesan sangar dan agresif adalah kata yang tepat untuk mempersentasikan motor dua alam ini. Pada bagian kaki-kaki pelek palang 'Y' berlabur silver menjadi pilihan dengan balutan ban Pirelli MT-60 depan belakang menjadikannya terlihat semakin gagah.

Bukan hanya itu, pabrikan asal Jepang ini juga membekali pengereman yang berkualitas dengan menyematkan double disc brake pada bagian depan, serta kaliper Brembo. Pun dengan sokbreker depan yang menggunakan up-side down berkelir emas.

Tangki besar berlabur cokelat terlihat sangat serasi dengan desain  buntut belakang yang menegaskan kesan classic dengan jok tipis. Untuk menarik perhatian knalpot menggunakan desain megapone. 

Selain itu, spidometer full digital dan dilindungi frame yang terbuat dari bahan aluminium. Untuk penerangan lampu depan sudah LED, dan lampu belakang yang terletak pada bawah jok menggunakan DRL LED yang terlihat menarik dengan warna merah. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.