Honda CBR150R Ganti Baju, Kini Makin Sangar

Honda CBR150R Ganti Baju, Kini Makin Sangar
Minggu, 16 April 2017 13:25
Ilham Pratama

 

Belum sepekan PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan penampilan dari bebek super mereka, Honda Supra GTR150, kini (16/4) giliran motor sport fairing Honda CBR150R yang tampil semakin segar dengan dua pilihan warna baru.

Penampilan anyar CBR150R ditunjang dengan tema desain berkonsep speedy shape, yaitu Victory Black Red dan Slick Black White. Stripe baru juga disematkan pada dua varian warna ini. Sementara itu Honda tetap mempertahankan varian balap dari CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan semenjak diperkenalkan pada awal tahun lalu, New Honda CBR150R sangat diminati oleh para pengendara motor sport di Indonesia. Penerimaan masyarakat untuk motor ini meningkat sebesar 26,1 persen sepanjang tahun 2016.

Honda cbr

“Untuk para pecinta motor sport sejati, kami menghadirkan New Honda CBR150R dengan konsep ‘Total Control’ yang dapat membuat konsumen merasakan kemudahan mengendalikan motor ini di segala kondisi dan menghasilkan kecepatan dan kelincahan mumpuni di segala lintasan. Kami juga memperkenalkan pilihan warna dan stripe baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang agresif.”

Sayangnya, selain warna dan striping, tak ada ubahan di sektor mesinnya. Di mana Honda masih percaya dengan mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 18 dk di 9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm per 7.000 rpm.

Soal harga, CBR150R baru ini dibanderol 32,975 juta, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33,675 juta sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33,875 juta. Model ini memiliki target penjualan sebesar 9.000 unit perbulan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.