Honda CBR150R MotoGP Edition Tampil Menggoda, Bisa Dimiliki Dengan Tebusan Hanya Rp 3 Jutaan

Honda CBR150R MotoGP Edition Tampil Menggoda, Bisa Dimiliki Dengan Tebusan Hanya Rp 3 Jutaan

Honda CBR150R MotoGP Edition atau Repsol memang benar-benar menggoda untuk dimiliki. Model sport berkapasitas 150 cc ini dihadirkan PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia untuk segmen berpenghasilan menengah ke atas. Motor ini layak dimiliki kalangan eksekutif muda yang mapan serta benar-benar berjiwa muda.

Nah, bila Anda tertarik untuk memilikinya, silakan kunjungi Dealer Astra Motor di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur yang memberikan formula uang muka hanya Rp 3,05 juta. Angka segitu tidaklah besar untuk kalangan mapan karena sudah meliputi administrasi, polis asuransi, cicilan pertama, dan Down Payment (DP). Namun, sebagai catatan tambahan, transaksi itu bisa berlangsung selama persyaratan kredit Anda terpenuhi oleh leasing yang menjadi partner dealer.

Honda CBR150R Repsol

Selanjutnya dengan uang muka segitu, bila Anda memilih tenor atau masa pinjaman tiga tahun, maka cicilan yang harus disiapkan adalah Rp 1,511 juta tiap bulannya selama 35 bulan. Namun, bila Anda ingin tenor hanya 11 bulan, silakan siapkan dana Rp 3,472juta tiap bulannya. Secara cicilan untuk 11 bulan memang membengkak, tapi pelunasan motor akan lebih cepat.

Pesaing Suzuki GSX R150 itu sendiri memiliki banderol Rp 33,930 juta (On the Road DKI Jakarta). Pengen geber CBR150R MotoGP Edition? Langsung saja menuju Dealer Astra Motor di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Enggak salah juga, kalau Anda ingin tahu detail spesifikasi CBR 150R MotoGP Edition, silakan amati data di bawah ini:

Tipe Mesin4-Langkah, DOHC - 4 Katup
Kapasitas Mesin149,16 cc
Sistem Suplai Bahan BakarPGM-FI
Diameter X Langkah57,3 x 57,8 mm
Tipe TransmisiManual, 6 kecepatan
Rasio Kompresi11,3 : 1
Daya Maksimum17,1 PS / 9.000 rpm 
Torsi Maksimum14,4 Nm / 7.000 rpm 
Tipe StarterElektric Starter
Tipe KoplingWet
Sistem Pendingin MesinLiquid Cooled with Auto FAn
Pola Perpindahan Gigi

1-N-2-3-4-5-6

Sumber: PT. Astra Honda Motor

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id