Honda CBR150R Vs CBR250RR, Mana yang Paling Laku?

Honda CBR150R Vs CBR250RR, Mana yang Paling Laku?

Kehadiran motor sport atau biasa disebut motor laki di Tanah Air membuka warna pilihan bagi penggemarnya. Beberapa pilihan motor laki cukup menarik untuk bisa dipinang, seperti sport, naked-bike, hingga klasik-modern. Nah, dari bocoran data yang diberikan Rina Listiani selaku Public Relations Manager PT Astra Honda Motor (AHM), terungkap bahwa motor laki di jajaran Honda inilah yang paling laku di Indonesia, setidaknya untuk saat ini.

Tentunya, rasa penasaran Anda juga terlintas, manakah yang paling laris di genre sport? Untuk motor laki di jajaran Honda yang paling laris saat ini di pasar Indoensia adalah Honda CB150R yang berhasil menorehkan angka penjualan 8.266 unit di bulan September. Kemudian disusul oleh motor bergenre sport, yaitu CBR150R dengan angka penjualan 7.613 unit. 

Masih di bulan yang sama, Honda Verza berada di posisi ketiga dengan angka penjualan 4.885 unit dan berikutnya ada Honda CBR250RR dengan raihan angka 401 unit. Untuk motor yang cukup terkenal di kalangan pelajar, yaitu New Honda Mega Pro CW FI berada di posisi kelima dengan membukukan angka penjualan 316 unit. Di posisi selanjutnya, masih di bulan September, ada CRF250RALLY yang berhasil terjual 30 unit.

Alhasil bila dihitung secara total, maka penjualan motor sport dari semua model di bulan September lalu adalah 21.511. Namun, bila dihitung secara total penjualan sejumlah motor laki tersebut dari Januari hingga September, maka didapat angka penjualan sebesar 188.313 unit.

Bagaimana di bulan berikutnya? Kita tunggu saja.

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id