Honda CBR250RR Siap Antar Gerry Salim Rebut Gelar Juara Asia di ARRC

Honda CBR250RR Siap Antar Gerry Salim Rebut Gelar Juara Asia di ARRC
Rabu, 29 November 2017 15:45
Yulian Lahardi

Sejarah akan mengukir untuk pertama kalinya Indonesia melalui pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim bersama motor anak bangsa Honda CBR250RR akan merebut gelar juara baru di ajang balap tertinggi Asia kelas AP250 Asia Road Racing Championship di Chang International Circuit (2-3/12). Gerry Salim yang mengandalkan Honda CBR250RR saat ini telah mengoleksi 7 podium kemenangan dari 5 seri dan memuncaki klasemen sementara kelas AP250 dengan 186 poin.

Pada akhir pekan ini, Gerry harus berjuang keras untuk menghadapi 28 pembalap top asia lainnya untuk merebut 13 poin atau finish di posisi ke 4 pada balap pertama sehingga dapat mengamankan gelar juara Asia dan melengkapi gelar juara tim yang telah diraih Astra Honda Racing Team (AHRT) pada seri kelima di India September lalu.

Honda Gerry

“Saya akan berjuang untuk meraih hasil yang terbaik di Thailand. Saya sudah merasa mantap dengan performa Honda CBR250RR. Saya optimis mampu mencetak sejarah baru bagi Indonesia,” ujar Gerry Salim.

Sementara itu, pembalap muda lainnya Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya yang juga memacu Honda CBR250RR bersama AHRT bertekad untuk meraih hasil akhir terbaik pada musim pertamanya di AP250 ARRC ini. Sedangkan Irfan Ardiansyah berjuang di kelas Supersports 600 cc.

Gelaran ARRC seri keenam akan dilaksanakan di Chang International Circuit pada 1-3 Desember 2017. Selamat berjuang Gerry!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.