Honda CMX500 Rebel First Ride (Video)

Honda CMX500 Rebel First Ride (Video)
Rabu, 9 Agustus 2017 17:35
Hieronimus Girindra

Bertampang klasik, Honda CMX500 Rebel menawarkan sensasi berkendara berbeda untuk penggemar moge berkapasitas menengah. Meski menggunakan mesin 500 cc dua silinder segaris, mirip dengan Honda CB500F dan CB500X, posisi berkendaranya jauh berbeda. 

Dengan jok rendah dan bobot ringan, Honda Rebel terasa sangat ringan. Membuat sedikit lupa kalau motor ini masuk dalam jajaran Honda Big Wing alias big bike dari pabrikan sayap mengepak. Padahal ban depan dan belakang tampil ala bobber nan gendut.

Begitu dikendarai, baru terasa bedanya. Entakan torsi dan tenaga yang sudah melimpah sejak putaran rendah, membuat motor ini sangat menyenangkan buat city riding. Apalagi suspensinya dipadu jok empuk dan setang lebar, bikin riding terasa santai. 

Inilah video impresi kami pada Honda CMX500 Rebel. Anda juga bisa menyaksikannya, atau menyimpan video ini pada aplikasi YouTube di gadget Anda. Semoga bisa menghibur Anda, sekaligus memberikan gambaran mengenai motor klasik Honda ini. Selamat menonton!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.