Honda CRF 150 Sudah Bisa di Pesan Mulai Sekarang

Honda CRF 150 Sudah Bisa di Pesan Mulai Sekarang
Minggu, 15 Oktober 2017 14:40
Angga M

Rumor tentang munculnya Honda CRF 150, di Honda Bikers Day di Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Tengah (14/10) hanya khayalan saja.

Namun PT Astra Honda Motor (AHM), hanya menampilkan video teaser motor trail di depan ribuan bikers yang hadir di Honda Bikers Day. Yang rencananya motor Honda CRF150 akan meluncur di akhir tahun.

Meski belum bisa menjelaskan kapan datangnya produk baru yang akan bermain di segmen trail, konsumen sudah bisa memesan mulai tanggal 15 Oktober ke dealer dealer Honda di Indonesia.

Tayangnya video teaser yang ditampilkan diakhir acara Honda Bikers Day, membuat proses pemesanan atau inden motor trail berkapasitas 150 cc, untuk rider yang suka berpetualang sudah bisa dipesan mulai dari (15/10).

"Untuk pemesanan sudah bisa dilakukan sejak hari ini tepatnya (15/10), di dealer resmi Honda di Indonesia, untuk harga kisaran Rp 30 juta sampai Rp 35 jutaan," ujar Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.

Kabarnya PT AHM akan berusaha bahwa motor trail terbaru bisa digunakan oleh konsumennya pada akhir tahun 2017. Dengan harga pasti di bulan November setelah peluncuran Honda CRF150.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.