Honda CRF 150L Bisa Dipesan dengan VIN 2018

Honda CRF 150L Bisa Dipesan dengan VIN 2018
Minggu, 10 Desember 2017 07:00
Yulian Lahardi

Honda CRF150L memang terbilang fenomenal untuk ukuran motor dua alam. Tidak disangka, angka penjualannya terbilang cukup cepat untuk ukuran motor hobi. Sejak peluncurannya dua minggu lalu, Honda CRF150L sudah terpesan 150 unit di kawasan DKI Jakarta dan Tangerang.

Hal tersebut diutarakan Head of Marketing PT. Wahana Makmur Sejati (Main Dealer Honda), Ario, saat peluncuran Honda CRF 150L khusus kawasan regional Tangerang di area The Breeze, BSD. Bahkan dirinya menyebut untuk saat ini motor itu harus inden hingga dua minggu dan calon pembeli bisa mendapatkan CRF 150L dengan VIN (Vehicle Identification Number) tahun 2018.

Launching CRF150L Tangerang

Lanjutnya, konsentrasi pemasaran CRF 150L memang terbagi menjadi dua wilayah. Dimana 60% pasar untuk kawasan Tangerang, dan selebihnya untuk DKI Jakarta. Bisa dikatakan demikian lantaran area Tangerang masih banyak lokasi terbuka yang bisa dijadikan area bermain motocross.

“Saat ini pengendara petualang roda dua semakin berkembang, termasuk di Jakarta dan Tangerang. Wahana optimis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motorcross,” papar pria ramah ini.  Ditambahkannya karakter on dan off sport yang dimiliki Honda CRF150L ini juga dapat memikat konsumen yang ingin menjadikannya sebagai moda transportasi harian.

Masih menurut Ario, dengan beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki, Honda yakin dapat menguasai kelas ini di Jakarta dan Tangerang. "Pasalnya, harga yang ditawarkan sangat kompetitif, yaitu Rp. 31.800.000," tutupnya.

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.