Honda Dream Cup 2017 Ditutup, Tingkatkan Potensi Pembalap Muda Daerah

Honda Dream Cup 2017 Ditutup, Tingkatkan Potensi Pembalap Muda Daerah
Senin, 18 Desember 2017 20:00
Angga M

Honda Dream Cup (HDC), rangkaian balapan one make race memasuki seri terakhir di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (17/12). Setalah sukses diselengarakan di 8 kota, HDC 2017 berhasil menarik minat dan antusiasme para pembalap muda daerah seluruh Indonesia.

Selain menjadi wadah pembalap muda, HDC juga hadir sebagai gelaran balap masyarakat pencinta balap di setiap daerah. Dilengkapi dengan berbagai hiburan dan berbagai aktifitas menarik, dalam gelaran ini mampu menarik minat masyarakat untuk menyaksikan dan mendukung langsung pembalap daerahnya.

“Musim kompetisi HDC 2017 telah usai dan ini merupakan hal yang sangat menggembirakan melihat meningkatnya antusiasme dari pembalap dan masyarakat Tanah Air terhadap pesta balap Honda di tahun ini. Terima kasih atas dukungan dan juga partisipasinya, kami berharap HDC yang secara konsisten kami gelar selama 15 tahun ini dapat terus melahirkan pembalap muda berpotensi dari berbagai daerah yang tengah mengasah skill balap mumpuni mereka menuju jenjang balap yang lebih tinggi,” ujar A. Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM. 

Selain itu, penyelenggaraan HDC 2017 juga dilengkapi dengan edukasi dan pengenalan balap serta pentingnya safety riding melalui program HDC Tour dengan mengunjungi berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) atau setingkatnya di setiap kota penyelenggaraannya. Adapun delapan kota yang telah dikunjungi, yaitu Cimahi (April), Banjarbaru (Mei), Semarang (Agustus), Medan dan Pekanbaru (September), Sidrap (Oktober), Jakarta (November) dan final di Surabaya (Desember).

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.