Honda Gelar Bikers Camp Management Club Dihadiri 1.500 Peserta

Honda Gelar Bikers Camp Management Club Dihadiri 1.500 Peserta
Minggu, 30 April 2017 08:45
Ilham Pratama

Komunitas motor bukan melulu harus berhubungan dengan mesin, atau acara kumpul-kumpul yang berhubungan dengan hiburan semata. Lebih luas, ada ilmu manajemen yang bisa diterapkan pada komunitas yang nantinya akan bermanfaat bagi banyak pihak, khususnya para anggota.

Kali ini, PT Astra Honda Motor (AHM) memberi pelatihan pengembangan manajemen komunitas. Para anggota komunitas dibekali materi untuk mengelola komunitas mulai dari pengelolaan anggaran dasar komunitas, penyusunan program kerja, manajemen aktivitas seperti touring dan kegiatan kebersamaan, serta meramu kegiatan yang bermanfaat untuk sesama seperti pelatihan keselamatan berkendara dan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat sekitarnya. Pelatihan ini diselenggarakan dalam rangkaian acara Bikers Camp Management Club (BCMC) sepanjang periode Februari hingga April 2017.

BCMC merupakan acara tahunan yang digelar AHM di 26 kota seluruh Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas sepeda motor Honda. Untuk menambah semangat persaudaraan para bikers, setiap tahunnya kegiatan ini dilaksanakan dengan menyesuaikan kondisi dan minat para bikers Honda di setiap daerah, seperti di tepi laut, area pegunungan atau area menarik lainnya. Bersama seluruh jaringan main dealer Honda, BCMC digelar terbuka untuk bikers Honda yang baru bergabung dalam komunitas Honda maupun untuk bikers Honda yang baru membentuk komunitas sepeda motor Honda.

Tahun ini, BCMC mengambil tema Supra GTR Bikers Camp Management Club - Terus Berpetualang Jelajahi Alam dan dikemas melalui kombinasi kegiatan Touring, Outbond, serta pelatihan kompetensi komunitas. Pada kesempatan ini, para bikers Honda dapat menjajal ketangguhan All New Honda Supra GTR 150R saat berkendara menuju lokasi berkumpul, untuk kemudian dilanjutkan dengan kegiatan outbond untuk melatih kerjasama dan solidaritas tim.

Honda Supra GTR150 hadir dengan konsep baru Grand Touring di pasar kendaraan roda dua Tanah Air sebagai flagship dari motor bebek melalui perpaduan desain styling high end cub, performa terbaik dan kenyamanan sempurna. New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan AHM beserta jaringan main dealernya menyambut dan mengapresiasi anggota maupun komunitas-komunitas sepeda motor Honda yang baru terbentuk.

“Komunitas-komunitas sepeda motor Honda ini merupakan bagian dari keluarga besar Honda. Kami ingin terus mendukung semangat para bikers ini dalam membangun persaudaraan sekaligus bermanfaat untuk masyarakat. Oleh karena itu, kami melakukan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi komunitas agar mereka bisa membangun komunitas yang profesional dan solid,” ujar Indraputra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.