Honda Hadang Yamaha Lexi dengan Skutik Baru, Inilah Bocorannya!

Honda Hadang Yamaha Lexi dengan Skutik Baru, Inilah Bocorannya!
Senin, 5 Februari 2018 13:40
Yulian Lahardi

Belum lama ini redaksi menerima undangan peluncuran motor baru dari PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai Agen Pemegang Merek Honda di Tanah Air. Sayangnya, hingga saat ini pihak AHM masih belum mau membongkar produk baru itu.

Pun begitu, narasumber AHM yang enggan disebutkan namanya, menyebutkan model baru itu adalah jenis skutik berkapasitas mesin 125 cc atau 150 cc. "Enggak mungkin Yamaha Lexi yang baru saja diluncurkan dibiarkan melenggang mulus dan hanya berhadapan dengan Honda Vario model lawas. Meskipun beberapa waktu lalu, Vario 150 sempat disegarkan oleh AHM tapi itu dianggap kurang cukup," jelasnya.

Yamaha Lexi

Namun sumber itu menambahkan, sampai sejauh ini belum diketahui apakah skutik anyar itu sekadar face lift dari Vario, atau justru ada penambahan varian baru di kelas Rp 19 juta hingga Rp 25 juta. "Kabar santer juga terdengar di internal AHM, kalau All New PCX akan hadirkan tipe baru dalam waktu dekat," jelasnya sambil meminta izin matikan hape karena sedang ada meeting.

Namanya saja bocoran, bisa akurat, bisa juga meleset. Kita tunggu saja!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.