Honda Ikuti Upacara Seren Taun Ciptagelar

Honda Ikuti Upacara Seren Taun Ciptagelar
Rabu, 20 September 2017 10:05
Yulian Lahardi
Aktivitas PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Sahabat Satu Hati dengan tersebut memberi warna lain pada puncak upacara Seren Taun di Kasepuhan Ciptagelar, yaitu dengan memberikan bantuan berupa peralatan sekolah kepada anak-anak yang berada di kampung adat tersebut.
 
Pemberian bantuan ini disampaikan di sela-sela upacara adat Seren Taun ke 649 di Kasepuhan Ciptagelar, Sukabumi (17/09). Pada kesempatan ini, Sesepuh Kasepuhan Ciptagelar Abah Ugi Sugriwa Rakasiwi berkenan menerima Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin dan tim Sahabat Satu Hati yang hadir untuk melakukan beberapa kegiatan sosial.
 
"Upacara Seren Tahun ini merupakan tradisi unik yang harus dilestarikan. Untuk menjaganya perlu generasi penerus yang terdidik. Kami ingin berpartisipasi membantu warga menyiapkannya dengan menyediakan bantuan perlatan pendidikan dan sarana pendukung lainnya," ujar Ahmad Muhibbuddin.
 
Selain membagikan peralatan belajar, Sahabat Satu Hati melakukan monitoring dan evaluasi program listrik Mikrohidro untuk warga Kasepuhan Ciptagelar dan program penanaman pohon bersama masyarakat Ciptagelar. Mereka memastikan pembangkit listrik mikrohidro yang dibangun pada 2013 oleh AHM tetap berfungsi dengan baik dan menerangi masyarakat adat Ciptagelar.
 
Sahabat Satu Hati sendiri merupakan komunitas pencinta sepeda motor Honda yang memiliki kepedulian di bidang pendidikan, sosial, budaya, dan aksi tanggap bencana. Mereka terdiri berbagai komponen baik dari karyawan AHM dan anak perusahaannya, guru dan siswa sekolah, maupun masyarakat umum.
 
Bisa sebagai contoh pegiat otomotif lainnya! 
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.