Honda Indonesia Buka Kategori Big Bike Di Kontes Mekanik Honda 2018, Melibatkan Honda Rebel dan Honda CB500X

Honda Indonesia Buka Kategori Big Bike Di Kontes Mekanik Honda 2018, Melibatkan Honda Rebel dan Honda CB500X
Rabu, 15 Agustus 2018 19:40
Angga M

Tahun ini PT Honda Astra Motor (AHM) menambah kategori baru dalam gelaran Honda Technical Skill Contest 2018, yaitu ketegori big bike. Artinya kategori itu menguji kompentensi para mekanik AHASS dengan motor berkapasitas di atas 250 cc.

Baca juga: Dengar Teman-Teman: Harga Honda CRF150L Didiskon!

“Untuk kelas baru di kompetisi ini yaitu kategori big bike, karena saat ini kami sudah menjual big bike. Untuk kategori ini mekanik yang juara akan mewakili tampil di di kompetisi tingkat Asia Oceania,” ujar Wedijanto Widarso, General Manager Technical Service Division AHM.

Wedijanto Widarso menambahkan, untuk tes, pihaknya menggunakan motor berkapasitas 500 cc seperti Honda Rebel dan Honda CB500X. "Mungkin ke depannya akan menggunakan motor seperti Honda Gold Wing. Dalam kompetisi ini diikuti sebanyak 11 Dealer Wing yang masing-masing mengirimkan 2 mekaniknya," ujarnya.

Dalam kategori kelas big bike ini akan berkesempatan mewakili Indonesia di ajang yang lebih tinggi, yaitu tingkat internasional. Sebut saja Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018 di Surabaya pada Desember 2018. Pada kompetisi internasional ini akan menghadirkan teknisi dari Thailand, Vietnam, Myanmar, Filipina, Australia dan India.

 

Kompetisi Big Bike Honda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.