Honda Indonesia Resmi Hadirkan Dua Varian New Honda CRF150L, Inilah Besaran Harganya

Honda Indonesia Resmi Hadirkan Dua Varian New Honda CRF150L, Inilah Besaran Harganya
Rabu, 19 September 2018 16:45
Angga M

PT Astra Honda Motor (AHM) menambah dua varian warna baru untuk Honda CRF150L extream black dan extream red untuk melengkapi pilihan para pencinta motor on-off road dalam berpetualang di segala medan.

Pilihan warna baru ini merupakan kombinasi warna dan stripe baru yang memberikan kesan motor cross 150 cc sejati dalam menaklukan setiap medan. Untuk pilihan warna extream black dan extream read terdapat perubahan pada warna pelek menjadi hitam yang terkesan tangguh.

Baca juga: Honda Indonesia Luncurkan Daftar Harga Motor Sport Tanpa Fairing Di Bulan September 2018

Sementara di bagian bodi, warna tetap dipertahankan dengan ciri khas Honda, yaitu kombinasi warna merah dan putih.

“Kami ingin mengapresiasikan konsumen pencinta motor on-off road dengan penyegaran penampilan Honda CRF150L, pilihan baru ini semakin memberi kesan tangguh dan mampu menambah kebanggaan pemilik saat berpetualang,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Honda CRF150L ini memiliki konsep ‘Take You to Off Run Ride’ hadir dengan penyematan desain dan fitur unggulan yang dilengkapi dengan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya.

Honda CRF150L ini berkapasitas mesin 150 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 12,91 dk di 8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm di 6.500 rpm, serta konsumsi bahan bakar yang irit 39,3 km/liter melalui pengetesa EURO 3 dengan metode pengetesan ECE R40.

New Honda CRF150L untuk varian warna Extreme Black dan Extream Red dibanderol Rp 32.600.000 on the road Jakarta. PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan penjualan untuk model ini sebanyak 45 ribu unit per tahunnya.

New Honda CRF150L

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.