Honda Indonesia Resmi Luncurkan Motor Sport Berpenampilan Segar, Jadi Pilihan Kalangan 'The Have'

Honda Indonesia Resmi Luncurkan Motor Sport Berpenampilan Segar, Jadi Pilihan Kalangan 'The Have'
Jumat, 13 April 2018 08:10
Yulian Lahardi

Sebuah kejutan datang lagi dari PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menghadirkan tampilan terbaru yang lebih gagah dan sporti untuk jajaran motor sport, yaitu CBR500R.

Dari keterangan resmi Honda Indonesia yang sampai di meja redaksi menyebutkan, Honda CBR500R kini hadir dengan dua pilihan baru yaitu Graphite Black dan Grand Prix Red. Perubahan stripe dan warna baru tersebut kini semakin mempertegas karakter sporty dan styling aggressive speed shape yang diusung dari CBR series. 

Honda CBR500R

Sekadar catatan saja kalau Honda CBR500R memiliki garis desain yang agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang dengan didukung mesin 500 cc DOHC dan rangka besi diamond-tube. Keseluruhan styling ini menghasilkan bentuk yang aerodinamis untuk melesat sempurna, lampu depan dan belakang LED semakin menambah tampilan premium.

Selain itu fitur dashboard yang dilengkapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar. HISS (Honda Ignition Security System) terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil di bawah tempat duduk belakang untuk penyimpanan.

PGM-FI fuel injection menghasilkan performa menakjubkan dan tenaga mencapai puncak 52,3 hp di 8.500 rpm dan torsi puncak 46,8 Nm pada 7.000 rpm. Dibekali suspensi depan teleskopik berukuran 41 mm dan panjang langkah 108 mm, motor ini memberikan pengendalian sempurna.

Dengan suspensi yang bisa diatur tingkat redamannya dan adanya warna biru di sisi atas mampu memberikan kesan mewah dan modern. Di bagian belakang, dipasang suspensi Pro-Link dengan pengaturan hingga 9 tingkatan yang bekerja melalui box-section swingarm besi yang kuat. Reduksi akhir melalui rantai roda 520 tipe sealed.

Menariknya lagi, Honda CBR500R juga telah dilengkapi dengan teknologi ABS untuk kenyamanan dan keamanan optimal. Model ini dipasarkan dengan harga On the Road (OTR) DKI Jakarta Rp. 144.900.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.