Honda Indonesia Siap Luncurkan Produk Baru Besok, Dugaan Menguat Pada Sosok Motor Ini

Honda Indonesia Siap Luncurkan Produk Baru Besok, Dugaan Menguat Pada Sosok Motor Ini

Seperti telah diberitakan sebelumnya, bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia akan meluncurkan motor baru ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Meskipun pihak AHM masih bungkam untuk model anyar tersebut, tapi redaksi sudah menerima undangan launching motor itu yang akan berlangsung di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jalan Griya Utama Blok B No.1, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Acara itu sendiri akan dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 13 Juli 2018. Artinya, besok AHM akan meluncurkan produk baru.

Honda PCX Hybrid

Seperti apa sosoknya? Bersumber dari orang dalam AHM, dugaan menguat jatuh pada Honda PCX Hybrid. Pasalnya, meskipun skutik itu telah diperkenalkan pada masyarakat dan media di Bulan April lalu, tetapi harga resmi belum dipatok. Selain itu sesi test drive juga belum pernah dilakukan.

Baca juga: Honda PCX Hybrid Sudah Keluar Simulasi Kreditnya, Masih Terjangkau Loh!

Baca juga: Apakah Anda Pencinta Motor Sejati? Coba Tebak Foto-Foto Ini!

Dugaan lainnya menyebut, bahwa Honda CRF150L versi Supermoto yang akan diluncurkan. Terlepas dari benar atau tidaknya dugaan itu, sampai sejauh ini Otorider.com masih berusaha menghubungi AHM untuk dimintai konfirmasi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id