Honda Indonesia Tawarkan Kredit Murah Khusus Honda Scoopy, Cuma Rp 868 Ribu

Honda Indonesia Tawarkan Kredit Murah Khusus Honda Scoopy, Cuma Rp 868 Ribu
Rabu, 15 Agustus 2018 08:30
Yulian Lahardi

Honda Scoopy kelir merah ini memang nikmat dipandang mata. Artinya, bila dilihat secara tampilan juga sangat menggoda, terlebih lagi warna merah menambah aroma prestise pesaing Yamaha Fino ini.

Beruntung bagi yang ingin memilikinya, lantaran Honda Indonesia melalui Dealer Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang, di Bulan Agustus ini tengah menggelar program penjualan menarik.

Honda Scoopy

Seorang Sales Advisor Arel memberikan data ilustrasi kredit ringan. Bila dilihat dari tabel simulasi, uang muka yang dibutuhkan hanya Rp 1,5 juta guna membawa pulang Honda Scoopy anyar seharga Rp 18,703 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Selanjutnya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Honda Scoopy

Berikutnya dengan uang muka segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 868 ribu. Enaknya lagi, setiap pembelian akan mendapatkan aksesori gratis.

Baca juga: Berita Gembira: All New Honda Vario 125 Bisa Dipinang Dengan Cicilan Amat Ringan

Buruan deh mumpung promo masih berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.