Honda Kembali Kejutkan Publik dengan Meluncurkan Motor Adventure X-Blade

Honda Kembali Kejutkan Publik dengan Meluncurkan Motor Adventure X-Blade

Kejutan datang dari Honda yang memperkenalkan motor adventure, yaitu Honda X-Blade 160 di ajang Auto Expo 2018 India di bulan Februari ini. Motor ini merupakan versi tunggangan petualang yang menjadikan varian motor jelajah alam masa depan.

Seperti dilansir dari Rushlane, Honda X-Blade menggunakan windshield seperti motor adventure. Tidak hanya itu, X-Blade juga memiliki pengaman pada bagian kaki, dan mempunyai behel belakang yang bisa digunakan untuk membawa perlengkapan di saat ingin melakukan perjalan jauh. Motor adventure ini memilki warna abu abu dengan grafis baru dan Honda India sudah menyiapkan untuk peralatan kit sebagai tambahan optional.

Honda X-Blade

Motor adventure Honda ini berkapasitas 162,1 cc, berpendingin udara dengan transmisi 5 percepatan. Dari mesin ini, X-Blade mampu menghasilkan tenaga 13,9 dk dan torsi 13,9 Nm.

Daya tarik terlihat bukan saja pada bagian eksterior, tetapi juga pada bagian panel yang menggunakan instrumen digital dan lampu depan sudah menggunakan LED. Sementara itu suspensi depan teleskopik biasa dan belakang menggunakan monoshock. 

Berikutnya untuk bagian pengereman depan sudah menggunakan cakram, sedangkan bagian belakang menggunakan tromol. Saat ini Honda X-Blade baru dipamerkan dan rencananya akan diluncurkan bulan depan.

Honda X-Blade

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id