Honda Kenalkan Warna Baru Supra GTR150 Keliling Indonesia

Honda Kenalkan Warna Baru Supra GTR150 Keliling Indonesia
Rabu, 24 Mei 2017 12:00
Ilham Pratama

Banyak calon konsumen motor di Tanah Air yang masih belum mengenal deretan warna baru Honda Supra GTR150. Untuk itu, PT Astra Honda Motor (AHM) merasa perlu menggelar rangkaian acara bertajuk 'New Supra GTR150 Roadshow 2017' di 71 lokasi yang berada di seluruh Indonesia.  

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 20 Mei – 23 Juli 2017 ini diharapkan dapat lebih mendekatkan konsumen setia Honda dengan Supra GTR150 yang mengusung konsep sport turing bermesin DOHC 150 cc dengan 6 tingkat kecepatan berforma tinggi.

Dalam pameran ini, diramaikan dengan rangkaian penjualan New Supra GTR150 , pameran spareparts dan aksesori sepeda motor Honda, gathering bersama komunitas honda, hiburan band lokal, lomba karaoke, dan cek kesehatan gratis. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba langsung performa Supra GTR150.

“AHM ingin menyapa langsung dan memberikan pengalaman aktivitas yang tak terlupakan kepada konsumen setia Honda khususnya pecinta sepeda motor bebek sport," ucap General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra.

Supra GTR150 telah hadir dengan warna dan grafis stripe baru pada pertengahan April lalu. New Honda Supra GTR 150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21,55 juta dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,8 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.