Honda Matic Premium Day 2018 Resmi Digelar, Begini Kemeriahannya

Honda Matic Premium Day 2018 Resmi Digelar, Begini Kemeriahannya
Senin, 24 September 2018 13:05
Yulian Lahardi

Pengalaman seru siap diberikan bagi para pencinta matik premium sepeda motor Honda melalui acara Honda Premium Matic Day 2018. Acara ini diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat selama bulan September-November 2018 mendatang.

Honda Matic Premium 2018 diselenggarakan di 5 kota, yakni pada 22-23 September di Asia Plaza Tasikmalaya, 25-30 September di Bandung Indah Plaza, 6-7 Oktober di Cibinong City Mall, 27-28 Oktober di Karawang Central Plaza, dan 3-4 November di Cirebon Superblock Mall. Kegiatan ini menyajikan jajaran motor matic premium Honda, diantaranya New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid.

PCX Hybirid

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, Honda Matic Premium Day digelar untuk mendekatkan jajaran motor matik premium Honda kepada pencintanya, sehingga diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.

“Tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor matik premium Honda yang memiliki performa dan fitur terbaik di kelasnya, kami berharap ini dapat memberikan kepuasaan bagi pengendaranya sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari," ujar Lerri.

Honda Premium Matic Day 2018 menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Dance dan Band Competition. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung.

Pengunjung yang hadir pada gelaran Honda Matic Premium Day 2018 di Jawa Barat dapat menikmati layanan servis ekonomis untuk semua type motor Honda. Layanan servis ekonomis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.  

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid selama acara berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.