Honda MegaPro Sulit Dicari di Dealer Resmi, Apakah Berhenti Produksi?

Honda MegaPro Sulit Dicari di Dealer Resmi, Apakah Berhenti Produksi?
Sabtu, 17 Februari 2018 12:45
Yulian Lahardi

Honda MegaPro masuk dalam jajaran motor 'laki' favorit di Indonesia karena desainnya yang keren dan berada satu tingkat di atas Honda Verza. Motor ini diminati anak-anak muda sebelum hadirnya Yamaha V-Ixion di Indonesia.

Namun, saat ini marak berita Honda MegaPro dihentikan produksinya oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Hal inilah yang membuat Otorider.com mencari tahu unitnya di sejumlah dealer resmi. Hasilnya? MegaPro benar-benar menghilang!

"Unitnya sudah jarang dan sulit ditemui," jelas seorang Sales Advisor Dealer Honda di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur. Penelusuran keberadaan unit Honda MegaPro tidak berhenti sampai di situ saja, Otorider.com juga mencari ke salah satu Dealer Honda di kawasan Tangerang Selatan. Hasilnya? Nihil!

Akhirnya sampai pada konfirmasi Otorider.com pada AHM menyoal kemungkinan MegaPro telah dihentikan produksinya atau discontinue. Dalam hal ini Rina Listiani selaku Public Relation Manager AHM menjelaskan secara singkat bahwa Honda MegaPro masih dijual. Meskipun begitu Rina tidak menjelaskan apakah Honda MegaPro masih diproduksi atau tidak.

"Kami masih menjual MegaPro kok," jelasnya singkat melalui pesan singkat Whatsapp.

"

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.