Honda Merespon Kabar Hadirnya All New Honda PCX Hybrid Di Indonesia, Inilah Jawabannya!

Honda Merespon Kabar Hadirnya All New Honda PCX Hybrid Di Indonesia, Inilah Jawabannya!
Sabtu, 6 Januari 2018 10:30
Yulian Lahardi

Akhirnya Honda merespon konfirmasi Otorider.com menyoal kehadiran All New Honda PCX hybrid di tahun ini. Dalam jawaban singkat yang diberikan via handphone, PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia melalui Rina Listiani selaku Public Relations Manager meminta masyarakat menunggu kabar selanjutnya. "Pasti disiapkan yang terbaik," jelas Rina.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa All New Honda PCX hybrid akan didatangkan dari Thailand yang sudah menjadi basis produksi model tersebut ke Indonesia. Model hybrid itu sejatinya pernah dipamerkan saat perhelatan Tokyo Motor Show di Jepang, Oktober tahun lalu, bersama versi elektrik.

All New Honda PCX 150

Sumber terpercaya yang didapat dari AHM sendiri menyebutkan bahwa PCX hybrid yang akan dihadirkan lebih dulu di Indonesia ketimbang model elektrik. Skutik hybrid ini selain pakai mesin pembakaran internal, ada tambahan baterai lithium-ion sebagai pendampingnya. Pihak Honda sendiri memastikan gabungan dua sumber daya sanggup menyemburkan performa yang lebih baik, dan konsumsi bahan bakar juga lebih irit serta ramah lingkungan.

Mari sama-sama kita tunggu kehadirannya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.