Honda Monkey 125 Siap Diluncurkan Februari, Inilah Bocoran Variannya!

Honda Monkey 125 Siap Diluncurkan Februari, Inilah Bocoran Variannya!
Senin, 22 Januari 2018 13:30
Angga M

Motor kecil Honda Monkey versi terbaru yang pernah dipajang di Tokyo Motor Show 2017, Oktober silam akan segera diluncurkan Februari 2018 ini. Seperti dilansir dari YoungMachine, Honda Monkey 2018 terbaru ini memiliki kapasitas mesin 125 cc, dan untuk sementara akan diluncurkan di Jepang.

Melihat tampilan bodinya yang tergolong kecil, Honda Monkey 125 akan ditawarkan dua pilihan warna, yaitu kuning dan merah. Selain itu, Honda Monkey 125 juga akan tersedia dengan dua pilihan sistim pengereman berbeda. Varian pertama sudah dilengkapi dengan sensor ABS, sedangkan untuk tipe lainnya Non ABS.

Melihat dari dapur pacu yang akan digunakan, Honda Monkey 125 akan mengadopsi mesin satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga 96,6 dk pada 7.000 rpm. Sayangnya, menyoal harga, Honda Jepang belum memastikan banderol jualnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.