Honda Mulai Kenalkan CMX500 Rebel ke Komunitas Moge Jakarta

Honda Mulai Kenalkan CMX500 Rebel ke Komunitas Moge Jakarta
Minggu, 21 Mei 2017 12:00
Ilham Pratama

Dalam rangkaian pengenalan motor besar (moge) bergenre cruiser, Honda CMX500 Rebel, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang mengundang komunitas moge berbagai merek untuk menjajal sekaligus melihat lebih dekat dengan jagoan barunya tersebut.

"Kami sengaja mengundang anggota komunitas moge di Jakarta dari berbagai merek, tipe dan aliran agar mereka mampu merasakan Honda Rebel lebih jauh," ucap Chris Salmon, Wahana Honda Big Bike Manager pada Minggu (21/5).

Ario, Head of Marketing Wahana menambahkan pihaknya optimis jika pengenalan Rebel pada komunitas moge sudah cocok dengan segmen yang dituju. "Kami mengenalkan Rebel dengan santai sambil hang out dan ngobrol, sehingga segala informasi yang diberikan lebih ringan dan non formal," paparnya sembari menyatakan ada 14 komunitas moge yang diundang kali ini.

Sebagai catatan, CMX500 Rebel memiliki desain cruiser bobber dengan ciri ban lebar dan jok rendah. Motor bermesin dua silinder 500 cc DOHC pendingin cair ini dibanderol Rp 147.387.500. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Matte Armored Silver, Millenium Red dan Graphite Black.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.