Honda Pamerkan Motor Dagangan Saat Indonesia CBR Raceday, Tiga Model ini Bisa Dijajal Langsung!

Honda Pamerkan Motor Dagangan Saat Indonesia CBR Raceday, Tiga Model ini Bisa Dijajal Langsung!
Jumat, 1 Desember 2017 21:50
Yulian Lahardi

Ada yang bakal menarik saat perhelatan Indonesia CBR Raceday di Sentul Internasional Circuit (2/12). Pada Indonesia CBR Race Day juga akan dilakukan bikers parade dengan mengelilingi sirkuit Sentul yang dilakukan oleh 600 sepeda motor dari Komunitas CBR, Ikatan Motor Honda Jawa Barat, dan Asosiasi Honda Jakarta.

Selain itu, komunitas yang datang juga dapat melakukan riding test dengan menggunakan motor 'dagangan' yaitu All New Honda CBR 250RR, All New Honda CBR 150R, dan All New Honda CRF 150L. Aktivitas riding test pun semakin lengkap dengan hadirnya apparel menarik dari Honda CBR dan Honda CRF series.

Satu unit servis truck pun hadir pada gelaran ini sehingga pengunjung pun dapat melakukan servis untuk sepeda motor Honda kesayangannya. Selain itu juga dilakukan nonton bareng balapan pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) seri akhir, Buriram – Thailand. Hal ini merupakan bagian atas dukungan komunitas Honda kepada pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tengah berjuang pada kelas AP 250 yang menggunakan motor Honda CBR250RR dan kelas Supersport 600.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya dan Asosiasi Honda CBR (AHC) menggelar Indonesia CBR Race Day 2017 di Sentul Internasional Circuit pada 2 Desember 2017 untuk komunitas Honda yang mencintai kecepatan. “Kami berupaya untuk selalu menemani kesenangan dan gaya hidup para bikers Honda, terutama yang tergabung dalam keluarga besar komunitas Honda. Kali ini kami gelar kegiatan Indonesia CBR Raceday 2017 untuk menjawab penasaran para pencinta Honda CBR series yang ingin merasakan performa tinggi motor berkonsep Total Control ini layaknya para pembalap Honda di lintasan sirkuit," ujar Indraputra.selaku General Manager Marketing Planning & Analysis AHM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.