Honda PCX di Tokyo Motor Show yang akan Dirakit di Indonesia, Kena Harga Berapa? Inilah Bocoran Honda!

Honda PCX di Tokyo Motor Show yang akan Dirakit di Indonesia, Kena Harga Berapa? Inilah Bocoran Honda!
Jumat, 27 Oktober 2017 12:05
Yulian Lahardi

Tokyo Motor Show yang masih berlangsung saat ini di Tokyo Big Sight, Jepang, telah memperkenalkan produk anyar, yaitu All New Honda PCX. Secara desain, model PCX ini terlihat lebih modern dan kekinian ketimbang model lama di dealer-dealer Honda di Indonesia.

Menariknya lagi, All New Honda PCX yang dipamerkan memiliki pilihan mesin hybrid dan elektrik. Kabar yang beredar, bahwa PCX ini akan dirakit di Tanah Air pada tahun 2018 nanti. Pun begitu, PT. Astra Honda Motor (AHM), selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia belum bisa mengamini mesin apa yang akan dipakai.

Menyoal perkiraan harga All New Honda PCX yang akan dirakit tersebut, Rina Listiani selaku Public Relations Manager AHM akhirnya buka suara. "Kami pasti upayakan harga yang kompetitif saat PCX diproduksi di Indonesia," jelas Rina. Perempuan berparas manis itu pun menambahkan kalau model yang akan dihadirkan nanti masih dalam kajian study agar sesuai dengan pasar di Tanah Air.

Seperti diketahui bersama bahwa Honda PCX yang telah dihadirkan di Indonesia mengusung mesin berkapasitas 150 cc. Harga yang ditawarkan oleh sejumlah dealer resmi Honda adalah Rp.40.525.000 (On the Road DKI Jakarta). Di Tanah Air, PCX bertarung dengan pesaingnya yaitu Yamaha NMax di kelas skutik premium. Nah, foto di bawah ini adalah model PCX dengan penambahan sejumlah aksesori optional standar dealer yang kini masih beredar di Indonesia. Silakan bandingkan dengan foto di atas.

PCX Up Grade

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.