Honda PCX Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Biaya Tanda Jadinya Murah Sekali!

Honda PCX Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Biaya Tanda Jadinya Murah Sekali!

Seperti ulasan sebelumnya, PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Tanah Air resmi memperkenalkan All New Honda PCX Hybrid untuk masyarakat Indonesia di area Kemayoran, Jakarta (19/4). Model ini sebenarnya sudah diperkenalkan saat perhelatan Tokyo Motor Show tahun lalu.

Nah, untuk saat ini sudah ada dua Dealer Honda yang mengaku bahwa All New Honda PCX Hybrid sudah bisa dibooking. "Dua jaringan kami sudah menerima (booking, red), yaitu di Astra Motor Center Jakarta di Jl Dewi Sartika, Jakarta, dan di Astra Motor Astra Biz Center BSD," jelas Ryan Ayubi Corporate Communication Astra Motor.

Honda PCX Hybrid

Lanjutnya, untuk biaya tanda jadinya sendiri hanya Rp 500 ribu. Nah, sebelumnya Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menyebut untuk produksinya sendiri mencapai angka 2000 unit pertahun. 

“Kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda yang saat ini bukan hanya sebagai sarana mobilitas tetapi juga sudah menjadi teman berkendara yang menyenangkan sekaligus pelengkap gaya hidup dalam beraktifitas sehari-hari,” ujar Thomas. Menyoal harga, AHM memberi estimasi Rp 40 jutaan (On the Road DKI Jakarta).

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id