Honda PCX Hybrid Sudah Lolos Uji Tipe, Siap Dipasarkan

Honda PCX Hybrid Sudah Lolos Uji Tipe, Siap Dipasarkan
Sabtu, 26 Mei 2018 19:05
Angga M

PT. Astra Honda Motor (AHM) mengabarkan bahwa motor yang sudah diperkenalkan dengan menggunakan dua mesin yaitu Honda PCX Hybrid sudah melewati proses uji tipe. Skutik ini ditenagai dengan mesin pelahap bensin serta berbasis tenaga listrik.

“Honda PCX Hybrid saat ini telah mengantongi sertifikat uji tipe, kami sudah mendapatkan hasil untuk lolos dalam uji tipe,” ujar David Budiono, Production Engineering and Procurement Director AHM.

Baca juga: Honda PCX Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Biaya Tanda Jadinya Murah Sekali!

All New Honda PCX

Berita gembiranya, David Budiono menambahkan, motor hybrid milik pabrikan Jepang ini sudah bisa dipasarkan secara keseluruhan. "PCX Hybrid sudah siap  secara keseluruhan dan tinggal tunggu waktunya saja," tuturnya.

Sekadar catatan saja kalau Honda PCX Hybird mempunyai tiga mode berkendara sesuai dengan kebutuhan, yaitu D, S dan Idling. Untuk lampu depan sudah menggunaan LED serta dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP), yaitu teknologi yang meminimalisasi gesekan dan efisiensi pendinginan mesin.

Baca juga: Honda PCX Hybrid Hadir Di Indonesia, Inilah Skutik Paling Terkena Imbas!

Selain itu juga ditanam Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti-maling dan Answer Back System guna mengetahui lokasi motor diparkir. Untuk harga PCX Hybrid masih di kisaran Rp 40 jutaan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.