Honda Punya Banyak Jenis Bebek, Tapi Model ini Paling Laris di Indonesia!

Honda Punya Banyak Jenis Bebek, Tapi Model ini Paling Laris di Indonesia!
Senin, 20 November 2017 11:05
Yulian Lahardi

Beberapa waktu lalu, Deputy General Manager Sales Division PT. Astra Honda Motor (AHM) Didi Kwok boleh berbangga hati. Pasalnya, seperti bulan-bulan sebelumnya, ternyata angka penjualan Honda mendominasi pasar di Tanah Air.

Berdasarkan data yang diolah dari Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) pada bulan Oktober, penjualan sepeda motor nasional tercatat sebanyak 579.552 unit. Penjualan sepeda motor Honda sendiri mencetak angka 436.974 unit.

Bebek Honda Laris

“Terima kasih atas kepercayaannya menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Kami sangat mengapresiasi besarnya dukungan konsumen yang telah setia memilih produk kami," ujar Didi Kwok. 

Nah, kontribusi penjualan itu tentunya tidak lepas dari kontribusi di kelas bebek. Di segmen bebek, penjualan Honda tercatat 31.530 unit, dengan penjualan Honda Supra series memberikan kontribusi terbesar 14.826 unit.

Bebek Honda Laris

Prestasi Honda Supra series sebagai motor jenis bebek di jajaran Honda yang paling laris di Tanah Air itu diikuti Honda Revo series yang laku terjual 12.205 unit. Kemudian berturut-turut perolehan prestasi penjualan ada pada Honda Sonic 150R yang berhasil terjual 3.242 unit, dan Honda Blade 1.257 unit. 

Bagaimana bulan berikutnya?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.