Honda RS150R Versi HRC, Bisa Jadi Inspirasi Livery Supra GTR150

Honda RS150R Versi HRC, Bisa Jadi Inspirasi Livery Supra GTR150
Senin, 10 April 2017 20:30
Ilham Pratama

Livery balap dengan kelir kombinasi putih-merah-biru ala HRC yang sebelumnya kerap hadir pada produk Honda di Tanah Air kini tergusur oleh livery Astra Honda Racing Team (AHRT) dengan kombinasi kelir merah-hitam-putih.

Namun di Malaysia, kini terdapat Honda RS150R yang merupakan kembaran Supra GTR150 dengan balutan livery HRC. Dominasi kelir putih pada bodi tampak sporty dengan striping biru di bagian tebeng. Sedangkan aksen merah memanjang dari spakbor depan hingga ke bodi belakang. Terlihat segar dan cocok diterapkan pada Supra GTR150.

honda supra 150 gtr

Menariknya seperti dilansir Pandulaju, motor ini merupakan pesanan dealer dan bukan produksi asli dari APM Honda di Malaysia, Boon Siew Honda.

Hasilnya, ada perbedaan di bagian sein depan dari versi yang dijual umum di Negeri Jiran tersebut. Di mana versi HRC memiliki lampu sein depan yang menyatu dengan rumah lampu senja. Sedangkan model standarnya memiliki sein terpisah layaknya motor sport. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.