Honda sh 150i Ini Diganjar Cicilan Ringan Loh!

Honda sh 150i Ini Diganjar Cicilan Ringan Loh!
Kamis, 28 September 2017 16:35
Yulian Lahardi

Bila melihat dari jajaran kelas skutik, Honda sh 150i termasuk cluster premium dengan kapasitas 153 cc. Secara performa, Honda sh 150i cukup mengagumkan dan bisa mengabaikan tampilannya yang minim kekinian. 

Melihat harganya juga cukup tinggi, yaitu Rp 44,95 juta bila melihat price list di showroom Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Namun, harga tersebut akan terasa ringan bila Anda membeli sh 150i dengan cara kredit. Honda-Astra Motor sendiri memberikan penawaran kredit dengan tenor pilihan. "Bisa 11 hingga 35 bulan sesuai kemampuan customer," jelas Andy Susanto selaku Kepala Cabang Honda-Astra Motor BSD, Tangerang.

Lanjutnya, sebagai ilustrasi untuk cicilan ringan dengan tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya hanya kena Rp 1.913.000. "Pembayaran pertama cicilan dilakukan setelah membayar uang muka," jelas Andy lagi.

Nah, untuk mewujudkan cicilan tersebut, customer diminta membayar uang muka senilai Rp 4,5 juta. "Uang mukanya terdiri dari Down Payment (DP) dan asuransi," jelas Andy. Kalau masih penasaran, bisa langsung ke Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Atau Anda bisa hubungi nomor kontak showroom di 021-30062055.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.