Honda Siap Luncurkan CBR Series Anyar, Inilah Bocorannya

Honda Siap Luncurkan CBR Series Anyar, Inilah Bocorannya
Kamis, 30 Agustus 2018 11:30
Angga M

Saat ini motor gede (moge) bergenre sport sedang berkembang di dunia, termasuk di Indonesia. Membaca pasar yang menggiurkan, Honda Global dikabarkan mempersiapkan motor sport berkapasitas 600 cc, yaitu Honda CBR600RR.

Nantinya, motor sport ini akan mengalami banyak perubahan serta lebih ringan dari Honda CBR600RR sebelumnya. Dilansir dari Gaadiwaadi.com, adanya ubahan di sektor suspensi dan juga di bagian sasis yang mendapat ubahan minor.

Baca juga: Waduh, Motor Sport 250cc Nomor Satu Di Indonesia Ini Harus Inden Loh!

Honda CBR600RR

Sementara itu menyoal dapur pacu, masih tetap menggunakan mesin berkapasitas 600 cc, 4 silinder, 599 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 113 dk dengan torsi puncak mencapai 66 Nm.

Baca juga: Harley-Davidson Luncurkan FXDR114, Motor Cruiser Terbaru

Sayangnya, sampai saat ini Honda CBR600RR belum masuk untuk pasar Indonesia. Untuk model terbaru Honda CBR600RR, rencananya akan dirilis pada akhir 2018 dan hanya dijual untuk pasar Amerika Serikat dan Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.