Honda Siap Luncurkan Produk Baru di Indonesia, Inilah Bocorannya!

Honda Siap Luncurkan Produk Baru di Indonesia, Inilah Bocorannya!
Jumat, 23 Februari 2018 19:50
Yulian Lahardi

PT Astra Honda Motor (AHM) memang selalu bungkam untuk urusan motor baru, baik itu benar-benar baru atau sekadar penyegaran. Jawaban normatif selalu diberikan AHM ketika media melakukan konfirmasi.

Termasuk yang satu ini, Otorider.com mengendus bahwa AHM tengah bersiap luncurkan New Honda CRF250Rally model baru dalam waktu dekat. Honda CRF250Rally dikabarkan akan mengalami perubahan pada beberapa bagian.

Berita terakhir yang sampai ke meja redaksi, bahwa model anyar ini kali pertama diluncurkan di Jepang dan akan masuk ke area Indonesia sebagai salah satu pasar yang bagus. Pastinya, motor jelajah alam ini akan mengalami banyak perubahan dari sebelumnya.

Dilihat dari rencana perubahan CRF250Rally yang paling terlihat jelas adalah di sektor warna. Kelir pada New CRF250Rally nantinya akan ada paduan warna silver dan hitam. Fakta terungkap kalau mesin berkapasitas 250 cc akan tetap dipertahankan dengan status bodi lebih prestise ketimbang CRF150L.

CRF250Rally akan disematkan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang berfungsi agar motor masih bisa dibelokkan ketika harus melakukan pengereman mendadak. Selanjutnya, bagian lampu depan juga sudah menggunakan lampu LED  sehingga CRF250Rally akan terlihat lebih mewah dan modern.

Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.