Honda Sport Motoshow 2017 Digelar di BSD, Jadi Ajang Uji Nyali Customer

Honda Sport Motoshow 2017 Digelar di BSD, Jadi Ajang Uji Nyali Customer
Minggu, 19 November 2017 11:30
Yulian Lahardi

Sebuah inovasi event telah digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).  Inovasi itu berupa unjuk kebolehan tiga produk sport Honda kepada masyarakat  Tangerang. Sensasi total control tiga produk sport andalan Honda CBR250RR, Honda CBR150R, dan  Honda CB150R dapat dirasakan langsung konsumen pada ajang Honda Sport Motoshow 2017 di Aeon Mall BSD, Tangerang yang berlangsung sejak 14 hingga 19 November 2017.

Perhelatan Honda Sport Motoshow memang sengaja digelar untuk konsumen dan calon konsumen tipe sport Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang . Pasalnya tidak hanya sekedar ‘memajang’ tiga produk sport unggulan, namun pada ajang ini konsumen dapat merasakan langsung ‘keganasan’ tenaga sport Honda. Memberikan kesempatan tersebut, Wahana persilakan konsumen menjajal sekaligus mengikuti riding challenge. Meski menantang konsumen memacu sport Honda di trek yang ditentukan, kegiatan ini tidak lepas dari pengawasan tim safety riding promotin Wahana.

Honda Sport Motorshow

“Tahun ini konsumen Jakarta dan Tangerang sangat berminat membeli tipe sport Honda. Pergeseran selera dan kebutuhan menjadikan sport Honda menuai penjualan yang sangat baik,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Lebih lanjut dibeberkannya, terdata sepanjang Januari hingga September Wahana pasarkan 20.200 unit (sport all type) untuk wilayah penjualan Jakarta dan Tangerang.

Tingginya minat konsumen terhadap motor sport ini jadi alasan utama Wahana gelar Honda Sport Motoshow selama satu pekan. Menariknya lagi, guna melengkapi kebutuhan dan gaya peminat tipe Sport, dalam ajang kali ini turut dipamerkan beragam panduan modifikasi khas sport. Acara itu langsung dipandu dengan pelaku modifikator yang akrab melakukan ubahan motor untuk tipe sport. 

Tidak hanya pameran produk, Honda Spor Motoshow juga menyadiakan booth Honda Genuine Parts (HGP) dan Apparel. Beragam kebutuhan teknis sepeda motor Honda tersedia pada booth ini dan tentu saja mendukung gaya pengendara, mulai dari glove, helm, jaket, kemeja hingga kaos berdesain khas Honda.

Gelar lagi dong! 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.