Honda Sport Motoshow 2018 Resmi Digelar Di Indonesia, Sejumlah Motor Sport Dipamerkan

Honda Sport Motoshow 2018 Resmi Digelar Di Indonesia, Sejumlah Motor Sport Dipamerkan
Minggu, 20 Mei 2018 12:05
Yulian Lahardi

Empat produk sport Honda unjuk diri di Mall Living Wolrd Serpong pada Sabtu hingga Minggu (19-20/ 5). Keempat produk sport tersebut adalah Honda CB150R, CBR150R, Honda CB150 Verza, dan Honda CBR250RR. 

Mengusung tema “Total Control”, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar kegiatan yang ditujukan untuk dekatkan konsumen dengan jajaran produk sport Honda. Tidak hanya memajang, konsumen juga diberikan kesempatan untuk jajal langsung performa keempat produk sport Honda tersebut.

Honda Sport Motorshow

“Honda Sport Motoshow jadi kegiatan untuk dekatkan produk pada konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang,” papar Head of Marketing WMS, Ario. Tidak hanya pameran unit, WMS juga siapkan area riding test memadai yang dapat digunakan konsumen jajal performa produk tersebut.

Beragam kegiatan juga digelar pada Honda Sport Motoshow ini, mulai dari penjualan unit dengan promo menarik, penjualan Honda Genuine Part, Honda Genuine Accesories, Apparel, talkshow, community gathering, hingga hiburan yang diisi artis nasional, J Rock.

Sambil menikmati hiburan, pengunjung akan dapatkan edukasi kampanye safety riding langsung dari tim Safety Riding Promotion (SRP). Mau dong!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.