Honda Sport Motoshow Keliling di 11 Kota Besar Indonesia

Honda Sport Motoshow Keliling di 11 Kota Besar Indonesia

PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong jajaran motor sport pilihannya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di 11 kota besar seluruh Indonesia. Roadshow bertajuk Honda Sport Motoshow 2017 ini akan menghadirkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna terbaru.

Kegiatan yang digelar sepanjang bulan Agustus hingga Oktober 2017 ini akan diadakan di 28 lokasi bekerja sama dengan 11 Main Dealer Honda. Di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Semarang, Medan, Banjarmasin, Pekanbaru, Palembang dan Jambi.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan kehadiran jajaran motor sport Honda yang lebih dekat dengan masyarakat ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sport Honda.

“Kami berharap masyarakat dapat menikmati berbagai kegiatan pada gelaran Honda Sport Motoshow ini yang akan semakin membuktikan performa jajaran motor sport Honda yang sesungguhnya. Kami terus berkomitmen untuk mewujudkan mimpi masyarakat untuk memiliki motor sport yang berperforma tangguh, responsif, dan berteknologi tinggi.”

Pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang 1 unit Honda CBR150R edisi kustom spesial melalui audisi lelang yang digelar di lokasi Honda Sport Motoshow.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id