Honda Super Cub Concept, Penerus C70 Akan Segera Dipamerkan

Honda Super Cub Concept, Penerus C70 Akan Segera Dipamerkan
Sabtu, 3 Oktober 2015 15:30
K Dimas Priyandra

Honda tampak banyak melansir motor baru dan konsep pada ajang Tokyo Motor Show 2015 nanti. Selain itu, mereka pintar melihat celah untuk selalu membuat motor yang berdesain klasik. Sebagai tambahan dari EV-Cub Concept, Honda Super Cub Concept juga akan segera nongol di Tokyo Motor Show, bulan depan. Dari bentuknya, mengingatkan dengan Honda C70 bukan? Pasti, karena dilihat dari desainnya, motor ini merupakan moderenisasi dari C70 yang merupakan Super Cub yang sukses pada era-nya.

Honda Super Cub merupakan motor paling laris didunia. Maka, tidak heran kalau motor ini tetap diproduksi dengan menggunakan desain orisinalnya yang klasik dan simpel. Walaupun masih menggunakan rem teromol, unsur modernisasi pada motor ini sangat kental. Terlihat dari penggunaan lampu depan yang sudah LED serta spidometer kombinasi analog serta digital yang membuat motor ini tampil klasik sekaligus modis.

Belum ada informasi lebih untuk mesinnya. Tapi, umumnya motor ini tidak lebih dari 100 cc. Bisa jadi menggunakan mesin 4 tak 50 cc. (otorider.com)

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.