Honda Vario 110 Discontinue! Fakta atau Hoax?

Honda Vario 110 Discontinue! Fakta atau Hoax?
Selasa, 17 April 2018 13:40
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti di kawasan Sunter, Jakarta Utara (16/4). Lalu apa kabar dengan Honda Vario 110?

Dikabarkan sejumlah pihak bahwa 'saudara kandung' dari All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 itu discontinue alias dihentikan produksinya oleh AHM. Apakah kabar itu hoax atau fakta? Pihak AHM menjawab dengan tegas bahwa Honda Vario 110 masih diproduksi hingga saat ini.

Melalui suara Rina Listiani selaku Public Relation Manager AHM menyebut bahwa ada alasan tertentu skutik berkapasitas 110 cc itu masih dipertahankan. "Vario 110 punya segmen penggemar tersendiri," jelasnya.

Lanjut Rina, Vario 110 memiliki karakternya berbeda dengan Honda BeAT dan Scoopy. Alhasil, skutik itu bersama-sama berkontribusi dalam penjualan dengan harga di bawah Rp 20 juta bersama BeAT dan Scoopy di segmen skutik.

"Peminatnya juga masih banyak," jelasnya. Jadi itu hanya hoax ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.