Hore, Akhirnya Yamaha Resmikan Harga Lexi 125

Hore, Akhirnya Yamaha Resmikan Harga Lexi 125
Selasa, 17 April 2018 15:10
Angga M

Sejak diperkenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di awal 2018, Yamaha Lexi selalu menyedot perhatian masyarakat. Pasalnya, secara tampilan bodi, skutik yang masuk keluarga Maxi Yamaha ini memang sungguh memikat ketimbang rival sekelas.

Sayangnya masyarakat terlalu lama menunggu kepastian harga Yamaha Lexi yang dikeluarkan pihak YIMM. Sebelum hari ini, calon pembeli hanya disodorkan angka estimasi Rp 20 jutaan. Namun, berlokasi di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat, akhirnya YIMM meluncurkan harga resmi Yamaha Lexi (17/4).

Dari keterangan resmi yang diterima redaksi menyebutkan harga Yamaha Lexi 125 Standar kena di angka Rp 19,95 juta dan Yamaha Lexi tipe S dibanderol Rp 22,8 juta (On the Road Jakarta dan sekitarnya).

Sekadar catatan saja kalau Yamaha Lexi sudah mengusung kapasitas mesin 125 cc VVA Bluecore. Untuk konsumen yang akan mencoba Yamaha Lexi 125, bisa langsung ke Dealer Resmi Yamaha, dan sudah bisa dipesan dari sekarang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.