<
 
Hore, Area Nongkrong Anak Komunitas Prime Gears Bintaro Resmi Dibuka

Hore, Area Nongkrong Anak Komunitas Prime Gears Bintaro Resmi Dibuka

Outlet Prime Gears Bintaro resmi dibuka dengan menghadirkan brand apparel papan atas serta tempat untuk berkumpulnya para bikers. Konsep ini tentunya disesuaikan oleh visi misi Cargloss Group selaku holding company dalam menatap bisnis otomotif masa depan.

“Sesuai dengan namanya, yaitu Prime Gears tentunya kami ingin fokus menawarkan para bikers produk apparel dan aksesoris ternama berikut dengan tempat yang nyaman untuk singgah. Tujuanya tentu untuk mempermudah para penggemar dunia otomotif yang ingin mendapatkan produk incaran secara mudah dan tentu dijamin keasliannya serta bergaransi,” ujar Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group.

Prime Gears

Produk yang ditawarkan Prime Gears seperti helm Arai, baik untuk pengguna sepeda motor maupun mobil. Lalu ada juga Komine, Taichi, Alpinestar, Dainese dan apparel kulit asal Jepang Funny Leather hingga aksesori divisi balap Toyota TRD.

Selain barang ternama, Prime Gears juga menjual produk lainnya seperti helm KBC serta helm premium dari Cargloss Helmet. Alhasil, konsumen akan mendapatkan range produk yang lengkap dari Cargloss Sircon serta Howard Smith.

Prime Gears sendiri beralamat di Jalan RC Veteran, Bintaro No 162, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (29/3). Menariknya lagi, dalam grand launching tersebut, Prime Gears memberikan promo diskon 10% serta adanya lelang apparel Alpinestar.

Rencananya lagi Prime Gears akan melakukan kegiatan promo, yaitu Sunmori Spesial dengan free breakfast serta diskon 10% plus nobar MotoGP secara regular. Ikuut dong!

Prime Gears

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id