Hore, Beli Motor Cleveland Berkesempatan Ke Amerika Serikat!

Hore, Beli Motor Cleveland Berkesempatan Ke Amerika Serikat!
Rabu, 30 Mei 2018 13:15
Angga M

PT Sumatra Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Cleveland Cyclewerks Indonesia yang mempunyai showroom di Jalan Bintaro Utama 3 Blok AP No 49 Tangerang, ikut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 (24/5-1/7).

“Cleveland Cyclewerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran khususnya para penggemar sepeda motor yang ingin tahu lebih banyak mengenai produk Cleveland Cyclewerks dan ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobby atau koleksi, hingga custom, untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bisa mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing-masing," ujar Hendra Setiawan selaku Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Baca juga: Inilah Alasan Pengajuan Kredit Motor Ditolak, Apakah Anda Pernah Mengalaminya?

Dalam ajang pameran ini Cleveland Cyclewerks menghadirkan line up motor seperti model Heist, Ace Deluxe, Ace Scrambler dan Misfit serta beberapa motor custom.

Para pengunjung dan konsumen Cleveland Cyclewerks juga bisa berkesempatan untuk test ride semua model Cleveland Cyclewerks. Selain test ride juga ada pembagian hadiah gratis untuk pengunjung yang datang ke booth Cleveland Cyclewerks di JFK 2018, serta ada photo kontes, live quiz dan meet & greet dengan Brand Ambasador Cleveland Cyclewerks yaitu Ringo Agus, Vincent Rompies, Desta Mahendra, Dede Edun dan Fina Philipe.

“Saat ini kamu memudahkan para konsumen dalam pembelian unit dengan menyediakan fasilitas pembiayaan lewat Adira Finance dan BliBli.com untuk pembelian e commerce dengan cicilan hingga 0%. Serta berhak mendapatkan program spesial undian Fly & Ride : Win A Trip to Motherland USA,” ujar Ari Muliawan, Country Head Marketing and Sales Cleveland CycleWerks Indonesia.

Penasaran? Langsung saja ke boothnya di JFK.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.