Hore, GI-JOE Racing Team Berhasil Naik Podium Seri Indoclub Championship 2018

Hore, GI-JOE Racing Team Berhasil Naik Podium Seri Indoclub Championship 2018
Rabu, 28 Maret 2018 12:15
Angga M

Kerja keras yang dilakukan GI-JOE Racing Team (GRT) sebagai tim balap motor yang dimilki jurnalis berhasil mencatat waktu tercepat di kelas OMR Suzuki GSX seri 1 Indoclub Championship 2018 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat (25/3)

Pembalap GRT Kurniawan Maleha memulai balapan dari posisi ke 4, berhasil masuk di posisi terdepan pada tikungan pertama. Sayangnya di tikungan kedua bersenggolan dengan pembalap lain yang menyebabkan posisinya melorot ke belakang.

"Terkendala menumpuknya rider saling berebut di R1. Menuju R2 sempat menyundul ban pembalap di depannya. Lepas dari kepungan grup dua, saya coba menyalip di sisa lap dan menyusul 3 pembalap di depan dengan 6 lap tersisa," ujar Maleha.

GI-JOE

Selain naik podium, GRT meraih best time dengan waktu 1 menit 6 detik dengan Suzuki GSX-R 150 racikan Duta Motor Sport, Bekasi. Prestasi membanggakan yang telah diraih GRT pada laga perdana  tak terlepas dari dukungan J-Sky Ferris Wheel, Diton Premium dan FDR. Dukungan tersebut membuktikan peran sponsor dapat mengantarkan pembalap jurnalis menjadi bintang di arena sirkuit.

Sebagai tim pendatang baru, GRT akan terus melakukan evaluasi dari hasil yang telah dicapai sebagai bahan untuk mempersiapkan diri di seri kedua yang akan berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada awal Mei 2018.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.