Hore, Harga Perkenalan Suzuki GSX-150 Masih Ada Bulan Juli Ini

Hore, Harga Perkenalan Suzuki GSX-150 Masih Ada Bulan Juli Ini
Rabu, 5 Juli 2017 15:00
Ilham Pratama

Kabar gembira nih buat Anda yang masih ngidam duet motor sport, Suzuki GSX-150 Series. Sebab, meski sempat diumumkan akan naik harga di bulan Juli ini, namun ternyata promonya masih diperpanjang.

"Harga perkenalannya masih diperpanjang," ucap Zulfikar Rafi Al Ghany, PR 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) singkat saat dihubungi Otorider hari ini (5/7).

Yup, oleh Suzuki harga perkenalan pada GSX-S150 dan GSX-R150 yang diumumkan sejak bulan Januari lalu masih dipertahankan. Padahal, awalnya, harga perkenalan hanya berlaku pada periode Januari-Maret, lalu diperpanjang dua bulan hingga Mei. Lalu momentum Jakarta Fair 2017 dan libur Lebaran dimanfaatkan untuk menahan harga hingga diperpanjang di bulan Juli ini.

Ini artinya, untuk membeli GSX-R150 masih Rp 27,9 juta dan GSX-S150 dihargai Rp 23,9 juta (On The Road Jakarta). Sedangkan harga normal yang diumumkan Suzuki adalah Rp 29,9 juta pada motor full fairing GSX-R150 dan RP 25,4 juta di tipe naked GSX-S150.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.